Sabtu, 07 Januari 2012

POTTERHEADS AND POTTERHEARTS

Buat kalian yang belum tau, sebenernya gue itu selain emd gue juga potterhead, gue bangga bgt jadi potter head, Thanks J K Rowling for giving me a magical childhood <3... sejarahnya gue itu dulu sebelum jadi potterhead gue ngikut kakak sepupu gue baca baca mantra harry potter, eh efeknya malah sampe sekarang, gue seneng harry potter karena itu menceritakan tentang kehidupan, persahabatan, keberanian, masih banyak deh.... oh iya gue mau ngeshare pict. yah


greyson aja obsessed :)

....... <3

until the very end



ronal weasley and harry potter :")

hermione, harry, ron {}

.............

once again THANKS J.K ROWLING FOR GIVING ME A MAGICAL CHILDHOOD {} <3
once a potterhead, always a potterhead <3<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar