Minggu, 15 Januari 2012

MISTISS!!

Nah sekarang gue pengen cerita nih tentang kejadian waktu gue kelas 5/6 SD gitu....
waktu itu gue dan temen temen gue itu pergi ke puncak gitu,.nah pokoknya itu seru gitu deh, jadi itu kita ngumpul gitu, setiap tahun lah pokoknya........
nah disini nih gue akan cerita..
jadi waktu malem hari gitu kita lagi nyari makan gitu, dan kita berangkatnya di bagi 2 mobil karena orangnya banyak, terus mobil yang gue tumpangi ini nyasar gitu,, tiba tiba ada cowok yg gak kita kenal naik motor bilang
C "bu ikutin saya ya"
nah anehnya kita justru percaya gitu tanpa mikir kita langsung ikutin cowok itu, padahal kita gak ngasih tanda tanda kalo kita kesasar.. mistis kan woyyyyy




nah ada lagi nih ceritanya tapibyang ngalamin itu gue sendiri, dan gue ga merasa takut emang agak aneh yaaa tapi gini ni ceritanya.....

jadi gue dulu pas masih SD gue selalu main sepeda setiap sore, terus pas hari itu gue pulang hampir maghrib, dan gue kan rumahnya di portalin terus gue ngeliat ke pohon deket tetangga gue dan disitu gue ngeliat ada kayak cewek gitu dibalik pohonnya!!! warna putih dan kayak ada garis pinggirnya gitu warna biru yg glow gitu.... mistis woy mistis!!! 


semua cerita yang gue ceritain itu ASLI

warm regards,

nadhiraRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar