Selasa, 03 Januari 2012

bla bla bla

Hai emang udah lama nih gak buka blog lagi semenjak emir mahira ngetren haha (gak nyambung)...

Hari ini gue pengen cerita tentang .pembelian majalah xy kids gitu oke mulai ceritanya

Jadi bermula saat gue sama saudara gue lagi di pim, gue biasanya ketempat anak anak (gatau kenapa disitu udah pw) nah gue lagi duduk duduk, terus gue inget mau beli buku pelajaran biologi yang bilingual, berhubung deket sama tempat majalah majalah, akhirnya pun gue liat liat dan ternyata pas gue liat #jengjengjeng cover depannya si emir mahira haha gue pun kaget,, sampe sampe gue minjem duit sodara gue dulu, gue tuh udah seneng banget,, ya secara gue lagi ngefans sama dia haha #abaikan. terus udah gitu kan pim tutup jam 10 an, mau gak mau gue keluar gramed, di tempat basement 1 (yang buat nungguin itu) gue sama adek sepupu gue yang cewek baca majalah itu haha gue seneng banget...  udah ah capek lain kali lagi yaw bye


nadhira r a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar