Selasa, 06 Desember 2011

BUKU YANG GUE TUNGGU TUNGGU

ULYSSES MOORE SERI 5

Buku yang gue sebutin diatas itu lagi gue tunggu-tunggu, abisnya kira kira udah 1 tahun lebih nunggunya, katanya judulnya itu sang penjaga batu, gue tuh rela-relain beli mahal cuma buat beli buku ini, soalnya ceritanya itu tentang petualangan anak-anak gitu pokonya seru deh, gue nih sekarang lagi nunggu kelanjutan petualangan JASON, JULIA, dan RICK !


ini nih kira-kira kayak gini
 Gue udah ngulang-ngulang lagi bacanya dari pertama -______________-

kalo mau tau, katanya penulis ulysses moore itu belum di ketahui siapa orangnya  namanya Pierdomenico Baccalario (susah amat-_-)

Gue udah punya sekitar 4 buku Ulysses Moore, dari pertama sampe keempat, pokoknya itu seruuu banget deh, kalo tertarik beli doong!

kalo di luar negeri udah ada 6 seri, curang -____-


udah enam buku -_-
judul-judul bukunya yang gue tau ada
  1. Pintu Waktu
  2. Peta yang Hilang
  3. Rumah Cermin
  4. Pulau Topeng
  5. Sang Penjaga Batu
Sekian.
Wass.Wr.Wb
Nadhira R A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar