Senin, 12 September 2011

Mantra-Mantra Harry Potter

Yaa sebagian temen gue sih udah tau kalo gue itu suka banget sama yang namanya Harry Potter, awal gue suka sih udah lama banget, mungkin pas TK. Tapi, kalo yang gue suka banget-bangetannya itu pas gue kelas 2SD atau nggak 3SD. Gue cuma iseng nulis mantra mantra beserta artinya.

  1. ACCIO : membuat benda melayang ke arah si pemantra, tapi kalau si pemantra tau dimana letaknya.
  2. ALOHOMORA : membuka pintu atau jendela yang terkunci.
  3. APPARATE : Muncul di tempat manapun yang diinginkan, minimal pemantra 17 tahun.
  4. AVADA KEDAVRA : mantra kutukan tak termaafkan, menyebabkan kematian seketika tanpa bukti yang jelas, biasanya disertai cahaya hijau.
  5. AVIS : mengeluarkan burung kecil.
  6. CRUCIO : mantra kutukan juga, korban akan mendapatkan kesakitan yang tak tertahankan.
  7. DELETRIUS : menghapus bayangan hantu yang diciptakan oleh mantra Priori Incantatem.
  8. DENSAUGEO : membuat gigi terus membesar.
  9. DIFFINDO : merobek sesuatu.
  10. DISAPPARATE : menghilang dari suatu tempat. kebalikan dari mantra APPARATE.
  11. DISSENDIUM : membuka pintu rahasia.
  12. ENGORGIO : membuat ukuran target menjadi berlipat ganda.

sekian dullu. maaf dikit.

N R A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar