Sabtu, 03 November 2012

pentingbgt.

masa masa masa ya gue gapernah ngepost lagi :( haha abis males amat deh-___-
pokoknya gue pengen cerita sesuatu yang amat amat penting. sangat penting. sangat amat sangat penting. jadi begini ceritanyo:
jadi you must know lah gue sedang ngefans sama seseorang salah salah 2 orang deng. gue kasih nama dia castle dan vinix. laki laki? iyalahhh. ganteng? bangett woy bangetttt. ya jadi gitu gue ngefans sama dia berdua, bukan artis bukan siapa siapa, tapi cowok ganteng gitu. omaygat lo harus tau yang satunya itu punya mata yang bagus banget. bagus banget taugak?. yang satu lagi idungnya woyy mancung jadinya ganteng bangett :(  rasanya tuh pengen di tarik tau gak sih?

OHIYAAA!gue bikin fanbasenya juga lohh sama temen gue sihhh namanya castler dan vanxter.   kalian semua yang baca ini dari awal sih udah termasuk :) trimaksih ya kawand.

nra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar