Minggu, 06 Mei 2012

Satu Labs

kawan kawan yo mameeennn, pasgi tadi ada acara one labs one heart for education mehehe :3, itu super duper seru gitu, gue registrasi dan segala macam lalu, gue naik sepeda bareng si alma gladys vania itu, dan hasilnya super capek woy, dari deket monas ke ratu plaza brooh gila kan tuh mana p*ntat udah tepos lagi gila woyy itu capek banget, terus masa si aalma misah gitu jadi dia waktu di sarinah kalo gasalah dia kesana jadi gasampe finish gitu deh, mana panas banget dan seharusnya gue dapet pocari sweat tapi gue gadapet T_T lanjut. gue kerumah alma dan disana nerjain drama tentang 3 little pigs, abis itu bikin video gitu call me maybe sama starship dan hasilnya super duper lawak, gue nya terlalu alay gitu deh haha si ya tumorow bay!

nadhira raissa a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar