Jumat, 13 April 2012

Jumat 13 April 2012!

Kemaren semua anak smp labsky, lari pagi kayak biasa, tapi kemarin itu lari pagi sama kakak kakak givetra deruvast untuk terakhir kalinya, jadi semua kelas itu dikasihi tema buat lari pagi setiap hari kamis, dankelas 7A dapet tema power ranger\m/ kita pake baju beda beda gitu dan pake topeng power ranger itu seru banget!! Dan kita jalan paginya dipimpin kakak kakak mansis nakra yeayy!!! Skipp
Abis pulang sekolah itu ada pengumuman siapa yang bakal masuk orientasi (tahap biar bisa jadi osis) dan ketika semua udah dibagikan kertas pengumuman, kita disuruh keluar dan ngebuka surat itu, tapi gue gakdirekomendasikan untuk masuk ke orientasi :( kecewa sih pasti, apalagi gue pengen jadi osis, tapji "you cant always get what you want"#eaeaea jadi gue terima aja hasilnya, semoga ada yang lebih baik buat gue (amiiiiin) gue pengen bisa jadi panitia angkatan! Semoga bisa (amiin)

Untuk temen temen ravenc7aw dan yang lainnya congrats ya yang masuk tahap orientasi.
Fighting janiiiii:*, nadiaaaaa :*

Sekian, nadhira r a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar