Minggu, 05 Februari 2012

Ngerjain tugas Di Rumah Alma! (part 1)

Kemaren, tanggal 4 Februari, tepatnya hari sabtu.... Gue, Nadia, Shabrina, Jani, Nabiel dan tentunya Alma ngerjain tugas di rumahnya Alma... tugas nya adalah tugas bahasa indonesia pak ucok tentang ngewawancarain publik figur dan orang biasa.... dan itu super duper seru, jadi pertama-tama yang dateng duluan itu gue dan Nadia, secara gue nebeng sama dia..... terus si  Jani dateng, baru Shabrina.... akhirnya kita semua ngerjain tugas  ngebuat displaynya dulu sebelum wawancara... udah berjam jam akhirnya si Nabiel dateng juga... oke kita mulai wawancara si Tukang Ketoprak.... yah selama ini berjalan lancar-lancar aja... pokoknya itu lawak gitu, kan si alma punya sopir atau apalah itu, namanya Pak tanto, nah si Alma ini di suruh ngewawancarain Pak Tanto dan pura pura gak kenal gitu terus kan si Alma nanya:

A: Pak ini ketopraknya enak gak pak?
PT: iya lah dek maknyoos!

dan itu super duper lawak... abis itu kita makan siang gitu di deket rumah alma, namanya Dapoer Ciragil, pas makan gitu tiba tiba ujan deres... akhirnya kita dijemput pake mobilnya Alma gitu... terus kita balik ke rumah alma buat ngambil tas kita-kita... nah gue dan shabrina punya ide untuk ngumpetin tasnya nadia di dalam tasnya jani dan hpnya nadia di tas gue wkwkwk -___-V... udahlah kita berangkat terus nadia tiba-tiba panik gitu "eh mana tas gue!!! aaaah" akhirnya dia ngegalau gituu......

mau tau lanjutannya baca part 2nyaa.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar