Sabtu, 26 November 2011

test RSBI (curcol)

Hari Kamis dan Jum'at tanggal 24 - 25 november di smp labsky ada kayak semacam tes gitu tapi pake bahasa inggris biasanya sih disebut test RSBI, nah gue pengen cerita nih, kan gue baru pertama kali ikut test ini jadi...
hari kamis nya semua anak smp labsky itu ikut test RSBI mata pelajarannya itu matematika sama inggris, pas lagi ujian matematika, soal-soalnya itu susah susah banget gitu jadi pas abis test yang matematika temen temen gue pada bilang "susah banget woy" dll. Untungnya pas test yang bahasa inggris soalnya lumayan gampang jadi gak terlalu khawatir nilainya jelek apa nggak, dan yang lebih negangin lagi katannya hasilnya itu bakal dipajang di smp 19, wah kalo misalkan nilai gue jelek malu maluin banget kan?
 Hari jum'atnya anak smp labsky pada test Science (fisika biologi kimia) yah soal soalnya itu rada rada susah juga, tapi gak sesusah yang matematika. Sebelum sebelumnya ada pengumuman nilai terbaik di setiap mapel sama angkatan gitu deh, nah temen gue nih dia aksel dia pinter banget lah pokoknya apalagi matematika nya dan hasilnya dia dapet nilai 96 waw abis. nah abis selesai test ada daftar nilai tes matematika sama inggris yang kemaren, dan hasilnya matematika gue dibawah kkm (gak mau sebut angkanya) tapi untungnya bahasa inggris gue yaah lumayan bagus lah. nah sekarang gue lagi deg degan nih nunggu nlai science gue semoga nilainya bagus (amiiiin).

sekian dulu ya kapan kapan gue ngepost lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar